Blogger Widgets

Pages

Subscribe:
Rony Syahputra Psikologi Pendidikan

Ads 468x60px

.

Labels

Kamis, 10 Mei 2012

Testimoni Kuliah Psikologi Pendidikan Jum'at 11 Mei 2012


Awalnya saya pusing apa itu Blended learning, sama dengan waktu ibu dina memberi tugas diskusi tentang Ubiquitos Computing. Huah jujur saya benar-benar pusing setiap mau masuk mata kuliah Psikologi Pendidikan ini. banyak hal-hal asing yang saya dapat. Hari ini Jum'at tanggal 11 kuliah psikologi Pendidikan tidak seperti biasanya yaitu dengan diskusi kelompok secara face to face, melainkan diskusi melalui online. Rasa pusing yang saya dapat sudah saya alami sejak ibu dina memposting apa yang harus kami lakukan sebelum masuk kelas pendidikan yaitu dengan mencari tahu tentang verbatim yang sama sekali belum kami ketahui itu apa. Saya dan anggota kelompok saya Putri Azura dan Nissa Aztarid bingung mengenai hal ini. Lagi-lagi setelah cari tahu sana-sini akhirnya kami mengerti tentang verbatim. nah setelah kami siap dengan kelompok kami akhirnya hari ini kami berdiskusi dengan kelompok secara online. Menurut saya hal ini tidak terlalu baru bagi saya karena layanan seperti ini juga bisa diakses dari facebook. Kami sangat bersyukur hari ini karena disaat yang lain memiliki masalah dengan jaringan internet dikelompoknya, kelompok kami tidak mengalami hal yang serupa karena kami bisa lancar berdiskusi. Materi diskusi hari ini adalah blended learning. Apa itu blended learning? sudah saya posting secara lengkap di postingan sebelum ini. Intinya saya dan kelompok saya selalu pusing sebelum masuk psikologi pendidikan, tyetapi setelah kuliah selesai banyak yang saya dapat :).

0 komentar:

Posting Komentar